100+ Ucapan Selamat Pagi Romantis, Lucu, Islami, Motivasi, Bijak Dll

Adelia Lubis

Ucapan Selamat Pagi

KKPBalikpapan.id – Ucapan selamat pagi adalah salah satu bentuk kegiatan yang kemungkinan hampir dari kita semua melakukan ketika kita bertemu dengan kerabat atau orang yang kita kenal.

Budaya ini sudah bisa kita katakan sebagai budaya mendarah daging, budaya yang mengajarkan keramahan terhadap orang lain.

Meski terkadang kita menyapa orang yang tidak kita kenal. Apakah kamu sering melakukan kebiasaan baik ini?

Jika kamu belum pernah atau jarang melakukan kebiasaan ini, mulailah untuk mencoba dan sapalah siapa saja yang bertemu dengan kamu, karena kebiasaan menyapa akan dapat membuat orang lain merasa senang.

Memberikan ucapan selamat pagi kepada orang lain memang terkesan sepele, akan tetapi jangan salah. Karena dengan memberi salam, secara tidak langsung kita memberikan sebuah perhatian khusus kepada orang lain.

Untuk orang yang tidak kita kenal, memberikan ucapan salam dapat menjadi jalan keduanya untuk memulai sebuah percakapan lebih lanjut.

Ada sebuah pepatah yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Nah, ucapan selamat pagi dapat menjadi salah satu pintu termudah untuk kamu mengenal orang lain yang belum kamu kenal.

Ada begitu banyak sekali ucapan salam yang dapat kamu berikan kepada orang lain, sepert selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat tidur, selamat makan, selamat bersenang-senang dan masih banyak sekali yang bisa kamu ucapkan untuk menyapa orang lain.

Selain dapat digunakan sebagai jalan masuk sebuah perkenalan dua orang atau lebih yang tidak saling mengenal, ucapan salam juga mempunyai arti yang lebih.

Misalnya saja ucapan salam di pagi hari, kamu bisa menyambung sebuah pembicaraan melalui salam tadi dengan kata-kata motivasi, kata-kata mutiara, puisi atau bahkan memberikan sebuah pantun di pagi hari untuk mereka.

Apalagi bagi sahabat atau orang-orang yang dekat dengan kamu, kamu bisa memberikan sebuah dorongan semangat untuk mereka dengan sambutan di pagi hari tersebut agar mood mereka menjadi baik.

Untuk menghindari sebuah kecanggungan atau biar tidak garing salam di pagi harinya, kamu bisa memberikan sebuah varian ucapan selamat pagi yang lucu, islami, gokil, bahasa Inggris atau apabila kamu ingin memberikan sebuah ucapan selamat pagi untuk sang kekasih atau gebetan kamu, kamu juga bisa memberikan ucapan selamat pagi yang romantis.

Kamu gak perlu bingung untuk memikirkan kata-kata ucapan selamat pagi yang seperti apa dan bagaimana yang pas atau cocok untuk kamu gunakan.

Disini, KKPBalikpapan.id akan menunjukkan beberapa ucapan selamat pagi yang dapat kamu gunakan untuk menyapa orang-orang di sekitar kamu atau orang-orang tersayang kamu.

Kata-Kata Selamat Pagi

Kata-Kata Selamat Pagi

Kata-kata selamat pagi dapat kamu kembangkan sedemikian rupa dan sesuai dengan selara kamu agar terdengar asik dan juga menarik, tidak terdengar biasa atau bahkan hingga membosankan. Berikut ini beberapa kata-kata selamat pagi yang dapat kamu ucapkan untuk teman, sahabat, atau orang-orang tercinta kamu.

“Matahari yang malu-malu mulai terbangun dari mimpinya, memancarkan sebuah sinar yang mampu menghapus titik-titik embun pada dedaunan, menghangatkan setiap tubuh insan dari udara yang dingin, dan membakar semangat baru untuk menyongsong hari yang baru. Selamat pagi.”

*****

“Pancaran sang mentari pagi merupakan pancaran untuk masa depan, tataplah kedepan untuk menggapai sebuah impian, tapi jangan pernah lupa untuk menoleh ke belakang. Gunakanlah kenangan hari kemarin sebagai pelajaran di hari ini dan juga esok. Jangan sampai melupakan hari kemarin, karena kamu tidak akan dapat menjadi lebih baik apabila tidak belajar dari sebuah kesalahan di hari kemarin, mengakuinya, dan memperbaikinya. Selamat pagi masa depan gemilang.”

*****

“Pancaran dari sang fajar di pagi hari merupakan pancaran semangat, semangat baru di pagi hari yang baru juga. Sambutlah pagimu dengan senyuman hangat dan suasana hati yang berbunga indah.”

*****

“Nikmatilah setiap pancaran sang mentari pagi bersama dengan secangkir kopi hangat. Harum aroma kopi di pagi hari dapat membangunkan kita dari mimpi dan membakar semangat yang lesu untuk mewujudkan sebuah impian. Hidup itu bukan hanya tentang mimpi saja, hidup itu adalah sebuah tekad dan aksi untuk meraih dan mewujudkan sebuah mimpi.”

*****

“Udara dingin yang menusuk kalbu di pagi hari merupakan anugerah, bukan alas an untuk kamu bermalas-malasan. Bangun, pagi harimu terlalu berharga untuk kamu lewatkan begitu saja dengan selimut. Bangun, sinar mentari terlalu berarti apabila hanya dilewatkan tanpa sebuah senyuman indah.”

*****

“Sang pahlawan pagi telah menunjukkan sosok megahnya di langit dengan memancarkan sinarnya saat ini. Buka matamu, jangan pernah melewatkan keindahan sang pahlawan. Rasakan aura dari sang pahlawan pagi untuk menyegarkan suasana. Siapkan harimu yang diiringi sang pahlawan untuk melakukan hal positif. Selamat pagi dan jangan lupa untuk ngopi!”

Baca juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata-Kata Motivasi Pagi

Kata-Kata Motivasi Pagi

Untuk menucapkan sebuah salam di pagi hari, kamu juga bisa memakai kata-kata motivasi untuk kamu ucapkan atau kamu kirimkan melalui pesan kepada orang-orang tercinta.

Pastikan orang tercinta yang kamu kirimi jangan sampai melewati paginya dengan rasa semangat yang membara. Suasana hati seseorang di pagi hari akan sangat mempengaruhi suasana hati mereka di siang, sore dan bahkan malam hari.

Agar mereka dapat menjalani aktivitas harian dengan baik dan bersemangat, berikut ini beberapa kata-kata motivasi pagi yang dapat kamu ucapkan kepada mereka yang tercinta.

“Udara sang pagi sangatlah nyaman digunakan untuk tidur. Tetapi, pagi hari terlalu berharga untuk kamu lewatkan begitu saja. Nikmatilah suasana udara pagi dan sinar mentari yang menyinari dengan suasana damai di hati.”

*****

“Pagi hari bukan waktu yang tepat untuk bermalas-malasan, pagi hari merupakan waktu terbaik untuk bekerja mengerjakan apapun. Karena sang pagi dapat membantu kita menyelesaikan pekerjaan dengan cepat karena suasan hati dan pikiran segar sejati. Jadi gunakan pagi hari kamu sebaik mungkin dan kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan oleh kamu. Salam kopi hangat rumah sebelah.”

*****

“Awali pagimu dengan sesuatu yang baik, salah satunya dengan saling bertukar senyum dengan sang mentari. Tersenyum di pagi hari dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nanti dapat berjalan dengan baik pula. Salam dari kopi Joni.”

*****

“Waktu terus berjalan tanpa harus menunggumu, hari silih berganti, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, siang berganti dengan sang malam, dan sang malam berganti dengan siang. Karena waktu akan terus berjalan tanpa memperdulikan kamu, maka jangan biarkan ia berlalu begitu saja. Lakukan hal terbaik untuk menjalani setiap waktu yang kamu miliki, selamat pagi dan selamat beraktivitas”

Kata-kata Bijak dan Mutiara Pagi Hari

Kata-kata Bijak dan Mutiara Pagi Hari

Bukan hanya kata-kata selamat pagi dan kata-kata motivasi saja yang dapat kamu gunakan untuk diucapkan di pagi hari.

Tetapi, kamu juga dapat  menggunakan kata-kata bijak atau kata-kata mutiara di pagi hari sebagai ucapan selamat pagi kepada orang lain, terutama bagi mereka yang terdekat.

Berikut ini beberapa kata-kata bijak dan kata-kata mutiara yang dapat kamu gunakan sebagai ucapan salam pagi.

“Hidup tidak akan berwarna bila tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia yang ingin memiliki warna dalam hidup mereka sudah pasti akan menghadapi setiap tantangan dan ringatangan yang membentang. Dan perlu diketahui bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalanilah hidupmu sebaik mungkin dan lakukan semua yang ingin kamu lakukan secara maksimal. Selamat pagi dan sehat selalu.”

*****

“Menjalani hidup di dunia ini tidaklah mudah, semua harus dilakukan dengan sepenuh hati dan kekuatan. Ini bukan surga yang mana semua bisa didapatkan dengan mudah. Akan selalu ada lika-liku yang menghambat setiap langkah kita kapanpun dan dimana pun kita berada. Selamat pagi dan tetap semangat.”

*****

“Bangun dari mimpimu di pagi hari adalah saat dimana pikiranmu menjadi jernih, saat dimana yang tepat untuk memikirkan kesalahan dimasa lalu dan meratapinya, saat dimana kamu harus memikirkan dan juga menata masa depanmu. Jangan sampai kamu menyia-nyiakan sang fajar, karena sinar paginya adalah saat yang paling tepat untuk memikirkan hal-hal tersebut.”

*****

“Pagi hari, ketika sang fajar memancarkan sinarnya, di saat itulah seluruh kehidupan dimulai kembali. Kau tidak akan dapat membayangkan apa yang akan terjadi hari ini. Entah itu hal menyenangkan yang akan menyambutmu atau hal buruk yang akan menimpamu. Tetapi, hidupmu akan tetap terus berjalan. Kuatkan tekad, bulatkan semangat dan hadapi hari ini.”

*****

“Semua hal yang besar selalu diperoleh melalui perjuangan yang besar pula, tidak ada hal besar yang dapat dicapai dengan tanpa perjuangan. Apabila hari ini kamu dapat menciptakan suatu hal yang besar, maka perjuangkan hal besar tersebut saat ini, ketika kamu membuka mata.”

Ucapan Selamat Pagi Lucu, Gokil, Keren

Ucapan Selamat Pagi Lucu, Gokil, Keren

Ucapan selamat pagi wajib hukumnya selalu bervariasi. Apabila kamu mau, kamu juga bisa memodifikasi ucapan selamat pagi yang menarik dan dapat membuat orang lain senang ketika membacanya atau bahkan kalau bisa tersenyum di pagi harinya.

Agar orang yang kamu beri ucapan selamat pagi tersenyum atau bahkan hingga tertawa, kamu bisa memberikan ucapan selamat pagi dengan menyelipkan hal-hal yang lucu dan gokil.

Jika kamu belum bisa menciptakan sendiri mengenai ucapan selamat pagi yang lucu dan gokil, kami telah menyiapkan beberapa ucapan selamat pagi yang lucu dan gokil yang bisa kamu copas lalu share ke teman-teman kamu.

“Selamat pagi, jangan sampai lupa juga mengucapkan selamat pagi untuk sang mantan ya!”

*****

“Jones boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu enggak kesepian di pagi hari yang indah ini, aku ikhlas, enggak apa-apa biar aku aja yang ucapin selamat pagi. #PagiJones”

*****

“Sinar mentari dari sang fajar itu adalah pertanda, pertanda bahwa di seberang sana ada barisan para mantan yang sedang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk para mantan hari ini? hihihi.”

*****

“Bangun mblo, jangan patah semangat karena pagimu tidak akan ada yang dapat memberi semangat sebelum kamu punya gebetan. Ingat, hidup jomblo itu penuh perjuangan.”

*****

“Pagi hari sangatlah berat bila tidak ada yang menyambut. Biar hp kamu tidak berisi satu pesanpun dari operator atau grup WA saja, sini biar aku aja yang ucapkan selamat pagi. Selamat pagi mblo, tetap semangat, masih banyak lagi bully2an yang akan menunggumu hari ini. #HidupJomblo.”

*****

“Oi, bangun mblo, pagi tidak akan sejahat itu, ada atau tidak yang mengucapkan selamat pagi, sinarnya akan terus menyingsing tinggi ke langit dan udara akan tetap menyegarkan harimu. Jangan sampai kamu melewatkan pagi hanya karena pagi memang berat jika tidak ada satupun ucapan yang bisa menguatkan. Selamat pagi, jangan lupa ngopi, mblo.”

*****

“Jangan lupa olahraga ya mblo, biar badan kamu tetap sehat. Ingat mblo, kalau sakit enggak ada pacar yang merawat dan memperhatikan kamu. Jangan sampai kamu sakit, cari pacar dulu kalau mau sakit, biar enggak nyusahin temen terus. Wkwkw.”

*****

“Cepet bangun mblo! Enggak mungkin ada yang bangunin lo dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata yang romantis. Jangan sampai emak lo bawa gayung terus elo disiram.”

Baca juga: Ucapan Pernikahan

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Teman dekat atau sahabat dalah salah satu orang yang sudah pasti akan memberikan perhatian khusus kepada kita.

Oleh sebab itu, kita juga harus memberikan perhatian lebih kepada mereka juga. Bahkan kita dapat memulainya sejak ia terbangun dari mimpinya di pagi hari.

Jika kamu ingin ucapan selamat pagi yang menarik dan baru, kamu bisa mencoba beberapa ucapan selamat pagi dari KKPBalikpapan berikut ini.

“Sinar mentari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak menjauh dari zona mimpimu. Sesuatu yang besar telah menunggumu di ujung sana, menanti kunjunganmu. Jangan sampai melewatkan hal besar yang mungkin datang hari ini, kesempatakn tidak akan datang menghampirimu, tetapi kamu sendirilah yang harus menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang menerjang kerasnya hidup hari ini.”

*****

“Zaman akan terus bergerak meski kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalan tanpa bisa menunggumu. Yang dapat kita lakukan adalah ikut melangkah maju dan terus bergerak atau bahkan melampauinya. Teruslah bergerak dan mari kita lampaui hari ini dengan kesuksesan. Selamat pagi dan tetap semangat.”

*****

“Kemajuan zaman tidak akan dapat kita bendung, jangan lupa untuk terus belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang hanya diam dan tidak berubah. Kita manusia yang dapat berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka matamu sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan sedikitpun hari menyenangkanmu saat ini.”

*****

“Pagi hari bukan waktunya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk kamu lewatkan hanya dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sedang menanti kita disana untuk diraih.”

*****

“Kau tau hal apa yang sangat menyebalkan di dunia ini selain menjadi seorang jomblo? Benar, yang paling menyebalkan selain menjadi jomblo adalah tidak ada kesempatan untuk mengulangi hari yang telah terlewati. Hari ini akan terus berjalan maju, kesempatan tidak akan datang dua kali kepadamu. Yang bisa kita lakukan adalah mengusahakan semaksimal mungkin hari-hari yang akan kita lewati nanti.”

Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Pada umumnya seseorang atau para remaja yang baru saja menjalin hubungan istimewa dengan lawan jenisnya, ucapan selamat pagi untuk sang kekasih sudah pasti tidak boleh dilupakan.

Selain dapat memberikan kesan perhatian, dengan ucapan selamat pagi kamu kepada sang pacar juga dapat menjadi mood booster tersendiri bagi si Doi.

Dengan perhatian-perhatian kecil inilah yang membuat hubungan kamu dan doi dapat langgeng.

Nah, buat kamu yang baru mengetahui soal ini dan bingung bagaimana membuat ucapan selamat pagi untuk pacar kamu, kamu dapat mengcopy atau memodifikasi beberapa contoh ucapan selamat pagi di bawah ini.

“Selamat pagi belahan jiwaku, saat kulihat sang embun masih membahasahi dedaunan, kulihat bunga yang mekar begitu indah, dan kucium aroma segar pagi hari dan indahnya alam. Sang fajar sudah mulai terbit dari persembunyiannya, bangunlah sayangku dan berikan aku senyum terbaikmu untuk semangat pagi ku.”

*****

“Bangunlah cintaku, bukalah jendela kamarmu dan hiruplah sejuknya udara pagi. Karena bersamanya ada aroma cinta yang kuberikan setulus hati dengan udara sang pagi.”

*****

“Sayang, bangun dari mimpimu dan tinggalkan tempat tidurmu, berikan aku sebuah senyuman manis yang dapat menyempurnakan pagi ku.”

*****

“Selamat pagi wahai kamu yang disana, iya kamu yang selalu aku rindukan, selamat pagi juga buat kamu yang disana, iya kamu yang sedang baca pesanku ini.”

*****

“Selamat pagi sayang, aku selalu bahagia ketika pagi ini kuawali dengan menyapamu terlebih dahulu.”

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Semua orang pasti suka apabila diperhatikan, apalagi diperhatikan oleh orang yang dekat dan tercinta untuknya.

Apabila kamu mempunyai pasangan atau kekasih, setiap pagi kamu dapat menunjukkan sebuah perhatian kecil yang dapat memberi pasangan kamu semangat dengan mengucapkan ucapan selamat pagi.

Untuk pasangan kamu yang mendapati ucapan selamat pagi dari orang yang teristimewa sudah pasti akan merasa senang.

Apalagi ucapan yang kamu berikan sebuah ucapan selamat pagi yang romantis (bisa-bisa pasangan kamu terbang sampai langit ketujuh karena bahagia xixi).

Akan tetapi, jika kamu bingung bagaimana dan seperti apa contoh ucapan selamat pagi yang romantis, kamu dapat membaca beberapa contoh ucapan selamat pagi romantis yang sudah disediakan oleh KKPBalikpapan di bawah ini.

“Sinar matahari pagi memang begitu indah dan menawan, tetapi sinar matahari masih kalah indah dan menawannya bila dibandingkan dengan senyummu yang setulus hati. Udara pagi memang menyejukkan badanku, tetapi melihat wajahmu dapat menyejukkan hatiku. Selamat pagi, selamat beraktifitas sayang.”

*****

“Tidak ada yang lebih indah dan menyenangkan di dunia ini jika dibandingkan menikmati suasan pagi hari denganmu. Cepat bangun dari tidurmu dan temani aku mengenang masa lalu dan membicarakan masa depan. Segeralah beranjak sekarang juga, aku tunggu kamu di bawah sinar matahari pagi.”

*****

“Meskipun kita dipisahkan oleh jarak dan juga waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati suasana pagi yang sama, menatap sang mentari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi wahai kekasih hati, jangan lupa membawa namaku di setiap langkah kecilmu.”

*****

“Tidak ada yang dapat menghitung berapa banyak sinar matahari yang jatuh pagi ini. Tidak ada yang mampu menghitung berapa banyak tetesan embun yang membahasi bumi pagi ini. Begitu juga dengan rasa rinduku padamu, tak akan ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu di pagi indah ini. Selamat pagi, selamat beraktifitas sayang.”

*****

“Untuk orang-orang di luar sana mungkin akan berpikiran bahwa pagi ini terlihat mendung, udara sedikit dingin menusuk kalbu. Tapi tidak untukku, karena ada kamu yang selalu menemaniku disini. Langit yang mendung tetap akan terlihat cerah di mataku, udara dingin yang menusuk akan tetap terasa hangat, karena ada senyum tulus yang selalu menemani hari-hariku.”

*****

“Langit terlihat mendung hari ini, tak seperti hari kemarin atau kemarinnya lagi. Matahari tak dapat menembus dinding langit untuk bisa memancarkan sinarnya sampai sini. Namun, itu tidak demikian ketika aku melihat senyum indah dari wajah manismu. Senyummu selalu dapat memberikan semangat di setiap hariku. Selamat pagi sayang, jangan lupa mandi dan gosok gigi ya.”

Puisi Selamat Pagi

Puisi Selamat Pagi

Ucapan selamat pagi juga dapat kamu ganti dengan ucapan lain yang lebih menarik, contohnya saja seperti membuat sebuah puisi di pagi hari sebagai ucapan selamat pagi.

Puisi selamat pagi dapat kamu kirimkan kemana saja, bukan hanya untuk doi, tetapi juga dapat kamu kirim kepada sahabat, keluarga, teman atau bisa juga ke gebetan teman kamu loh (Jangan dicoba dirumah, karena berbahaya!).

Berikut ini beberapa contoh mengenai puisi selamat pagi yang dapat kamu bagikan ke orang-orangyang kamu kenal.

Bait demi bait mulai ku untai dalam kata

Supaya indah jadinya

Duka lara dalam sebuah ujian

Kini kuu simpan menjadi kenangan

Dan semua sesak ku hari ini ku singkirkan

Untuk menyambut indahnya mentari pagi ini

Puisi by: CTE

*****

Pada sinar mentari pagi, selalu ada rindu yang ku rangkai

Pekat malam yang kini mulai menghilang

Membangkitkan diri ini untuk menyambut hari

Di sela hembusan angin pagi ini,

Di situlah mulai ku sebut sehelai nama

Dan … aku mulai tersenyum tanpa sebab apa

Haruskah aku hari ini

Segera bergegas bangun dari pembaringan ku

Dan ku ucapkan selamat pagi dunia.

Puisi by : CTE

*****

Selarik bayang dalam segelayut embun pagi

Menjamu matahari yang akan menyapa dunia

Secebis asa yang tertetes di sebalik butiran

Seakan menyapa juga pada ranting yang basah resah

Salam pagi sahabat ilalang

Puisi by: JI

*****

Embun pagi telah tiba

Membawa sejuta kenangan

Dingin menusuk kulit

Air pun seakan menerkam

Enggan untuk bangkit

dari singgasana kesayangan

Rupanya terdapat magnet diranjang

Matahari dengan indah tersenyum

Mengatakan bahwa harimu akan menyenangkan

Puisi by: EKRD

Pantun Selamat Pagi

Pantun Selamat Pagi

Ada begitu banyak sekali jenis sastra yang dapat kamu gunakan untuk ucapan selamat pagi, bukan hanya puisi atau kata-kata romantis saja, tetapi kamu juga bisa membuat sebuah pantun ucapan selamat pagi.

Pantung adalah puisi lama yang biasanya mempunyai ketentuan yang lebih banyak daripada puisi. Sajak di akhir kalimat biasanya harus sama, tetapi tidak selalu demikian, karena seiring dengan perkembangan zaman, pantun juga ikut berkembang.

Berikut ini beberapa contoh mengenai pantun selamat pagi yang dapat kamu baca dan copy secara gratis.

Jalan-jalan sambil beriringan

Jalannya di pagi hari

Selamat pagi untukmu kawan

Jangan lupa segera mandi

*****

Nonton TV sambil makan roti

Nontonnya bareng mbak anya

Ku ucapkan selamat pagi

Ku tunggu jandanya (maksud mimin ‘kabarnya’)

*****

Makan roti sampan tiba

Air minum habis semua

Pagi kumulai dengan doa

Assalamualaikum salam pembukanya

*****

Buah mangga asam rasanya

Tubuh lelah apa adanya

Hei kamu yang disana

Ucapkan selamat pagi untuk semua

*****

Bunga berseri lebah merapat

Lebah madu suka menyengat

Cahaya mentari begitu hangat

Tanda hidup harus semangat

*****

Jalan-jalan ke kota Jakarta

Di pasar membeli bakpia

Tirai pagi sudah terbuka

Sambut dengan jiwa ceria

Ucapan Selamat Pagi Islami

Ucapan Selamat Pagi Islami

Ucapan selamat pagi islami juga dapat kamu gunakan sebagai bentuk perhatian kecil di suasana pagi yang sejuk. Dengan kalimat-kalimat yang islami biasanya akan dapat menambah kesejukkan hati dan pikiran.

Jadi bukan hanya kata-kata motivasi saja yang bisa meningkatkan semangat, kalimat-kalimat islami juga dapat meningkatkan semangat dan motivasi seseorang.

Ada banyak sekali pilihan mengenai ucapan selamat pagi islami yang bisa kamu gunakan untuk perwakilan ucapan selamat pagi yang sudah umum. Berikut ini beberapa kalimat islami yang dapat kamu gunakan untuk ucapan selamat pagi.

“Sebuah ucapan syukur ku panjatkan untuk Tuhanku yang hari ini karena masih memberiku kehidupan. Kehidupan ini hanya fana, akan tetapi itu bukan alasan untuk kita tak harus mengupayakan kerja kita semaksimal mungkin. Selamat pagi, jangan lupa untuk melakukan yang terbaik hari ini dan seterusnya kawan.”

*****

“Langit begitu indah karena terpaan sinar mentari, terlihat berwarna kulit seperti lukisan yang sangat indah. Setiap kali melihat keindahan itu ucapan syukur tak pernah lepas dari mulutku dan hatiku. Begitu juga ketika aku melihatmu, ucapkan syukur kepada Tuhan yang telah menciptakan makhluk yang indah sepertimu. Selamat pagi sayang, dan tetap semangat menjalani aktivitasmu.”

*****

“Langit pagi yang begitu menyegarkan bukan jaminan hari ini tak akan turun hujan. Manusia tidak akan pernah bisa menebak apa yang Tuhan rencanakan. Apapun yang Tuhan sudah berikan kepada mahkluknya, ia pasti punya alasan tersendiri, karena Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu yang sia-sia. Begitupun cintaku padamu, tak pernah ada yang sia-sia setiap hari-hari yang kulewatkan denganmu. Selamat pagi.”

*****

“Apa menurutmu yang paling menyenangkan selain memandangi seluruh keindahan dan merasakan seluruh udara pagi yang telah Tuhan ciptakan? Sinar matahari memberikan sebuah kehangatan, dan udara pagi yang mengisi paru-paru kita dengan udara yang sejuk dan bersih. Syukurilah apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita hari ini dan lakukan yang terbaik karena hari ini Tuhan masih memberikan kita kesempatan lagi.”

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

Karena efek perubahan zaman dari pergaulan dan kosa kata, penggunaan bahasa yang di luar kebiasaan seperti bahasa Inggris menjadi tren saat ini.

Bagi kamu yang ingin berusaha tampil kece dan keren juga dapat menggunakan ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris.

Tapi jangan hanya menggunakan kata “good morning” saja, kamu harus melakukan improvisasi dengan ucapan selamat pagimu supaya orang lain tidak bosan ketika mendengar ucapan atau pesan kamu.

Kalau kamu belum tahu ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris yang bagus, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris yang sudah dipersiakan oleh kami untuk kamu tiru atau copy.

“Best philosophy in life is to keep the mind happy. We don’t know whether success gives happiness or not, but a happy mind can always lead to success. Happy morning!”

“Filosofi terbaik dalam hidup adalah untuk menjaga pikiran tetap bahagia .. “kita tidak tahu apakah kesuksesan memberi kebahagiaan atau tidak, tetapi pikiran bahagia selalu bisa mengarah pada kesuksesan. Selamat pagi!”

*****

“Relation is a band between persons who may not be equal in qualification, talent, money or age. But equal in their commitment to understand each other. Good morning.”

“Relasi adalah ikatan antara orang-orang yang mungkin tidak sama dalam kualifikasi, bakat, uang, atau usia. Tapi sama dalam komitmen mereka untuk mengerti satu sama lain. Selamat pagi.”

*****

“An intelligent person will open your mind, a beatiful person will open your eyes and a loving kind person will open your heart. Good moorning.”

“Orang yang cerdas akan membuka pikiran Anda, orang yang cantik akan membuka mata Anda dan orang yang baik hati akan membuka hati Anda. Selamat pagi kawan.”

*****

“Say goodbye to the start of the night and let the moon pass away. Welcome the bright sunshine and let the rays of the sun brighten you up all over. Enjoy a good morning.”

“Ucapkan selamat tinggal pada awal malam dan biarkan bulan berlalu. Selamat datang di sinar matahari yang cerah dan biarkan sinar matahari mencerahkan Anda. Selamat pagi.”

*****

“Every morning, every moment, always remember that our God is a God of Love.”

“Setiap pagi, setiap saat, selalu ingat bahwa Allah kita adalah Dewa Cinta.”

*****

“The problem with nice people is that they will not tell you that they are hurt, they will wait for you to realize your mistake. Good morning, stay blessed.”

“Masalah dengan orang baik adalah bahwa mereka tidak akan memberi tahu Anda bahwa mereka terluka, mereka akan menunggu Anda menyadari kesalahan Anda. Selamat pagi, tetap diberkati.”

*****

“I’m not perfect, I make some mistakes, but i will always love you darl. Good Morning.”

“Aku tidak sempurna, aku membuat beberapa kesalahan, tapi aku akan selalu mencintaimu sayang. Selamat pagi.”


Gimana? Udah Nemuin Ucapan Selamat Pagi yang Kamu Suka?

Nah guys, itu dia beberapa ucapan selamat pagi yang bisa kamu gunakan atau modifikasi sendiri. Kamu juga dapat menggunakan ucapan selamat pagi dari KKPBalikpapan ini untuk menyambut pagi hari orang-orang tercintamu.

Mereka pasti akan sangat senang ketika kamu memberikan perhatian melalui salam semangat ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Selamat beraktivitas dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum kamu memulai aktivitasmu.

Adelia Lubis

Adelia Lubis

Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle.

Share:

Artikel Terkait